Jumat 27 Sep 2019 18:48 WIB

Badai Cedera Terjang MU Jelang Laga Kontra Arsenal

Pogba, Martial dan Rashford diragukan bisa bela Manchester United hadapi Arsenal.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Bayu Hermawan
Paul Pogba
Foto: AP Photo/Matt Dunham
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United diterpa badai cedera pemain, jelang pertandingan big match menghadapi Arsenal di Stadion Old Trafford, Selasa (2/10) mendatang. The Reds terancam tak diperkuat Paul Pogba, Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Seperti diberitakan Manchester Evening News, Martial mengalami cedera betis dalam pertandingan Piala Liga melawan Rochdale, beberapa hari lalu. Sementara Pogba, menderita masalah pada ankle-nya di laga yang sama. Sedangkan absennya Rashford belum dijelaskan oleh pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga

"Rashford dan Martial? Saya tidak akan mengorbankan mereka untuk turun ke lapangan. Tapi, kami tetap menatap hal positif dari laga itu," kata Solskjaer.

Di satu sisi, ia mengatakan bahwa bek kiri MU, Luke Shaw sudah kembali latihan dari cedera hamstring yang dialaminya. Namun, lini belakang Iblis Merah tetap keropos karena absennya Phil Jones dan Eric Bailly.

"Mari kita lihat penampilan Luke (Shaw). Dia sudah bekerja dengan keras, kemungkinan ia akan main meski saya juga belum yakin," ujarnya.

Solskjaer mewaspadai target Arsenal yang mengincar kemenangan pertama Liga Primer di Old Trafford sejak 2006. Jika itu terjadi, maka Arsenal akan semakin menjauhi MU di klasemen sementara. Arsenal juga sudah mengantongi tiga kemenangan beruntun dalam beberapa pekan terakhir.

"Saya tidak khawatir atas hal-hal yang ditulis pers. Saya tidak memusingkan hal itu karena hanya fokus pada perkembangan MU," katanya menegaskan.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement