Sabtu 28 Sep 2019 06:57 WIB

Godin: Conte dan Simeone Dua Pelatih Berkarakter Hebat

Inter akan berhadapan dengan tuan rumah Sampdoria.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ani Nursalikah
Diego Godin (kiri).
Foto: AP Photo/Paul Whit
Diego Godin (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek anyar Inter Milan, Diego Godin memuji kualitas Antonio Conte. Inter dalam tren positif pada ajang Serie A.

Godin menilai sang pelatih tokoh utama di balik kebangkitan Nerazzurri ini. Sebelum menuju Giuseppe Meazza, kapten tim nasional Uruguay itu melegenda bersama Atletico Madrid.

Baca Juga

Selama sembilan musim di Atletico, Godin banyak bekerja sama dengan Diego Simeone. Ia melihat ada kesamaan karakteristik antara Conte dengan Simeone.

"Conte dan Simeone dua pelatih dengan karakter hebat," kata bek tengah 33 tahun itu, dikutip dari Football Italia, Sabtu (28/9).

Godin membeberkan pandangannya seputar cara kerja sebuah tim di negeri pasta itu. Selama di Serie A, ia terbiasa menonton video lawan dan sangat taktis dalam bekerja.

Ia diminta oleh Conte untuk terus bergerak. Mengenai perburuan scudetto, ia optimistis Inter selalu ada di jalur itu.

"Kita akan lihat. Juve telah merekrut beberapa pemain hebat, tetapi kami ambisius. Kami ingin berjuang untuk semua gelar," ujar Godin.

Pasukan biru hitam berada di puncak klasemen sementara Serie A. Dengan mengantongi 15 poin, La Beneamata unggul dua angka atas Juventus di kursi runner up.

Selanjutnya Inter akan berhadapan dengan tuan rumah Sampdoria. Duel tersebut berlangsung di Stadion Luigi Ferraris, Sabtu (28/9) malam WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement