Sabtu 28 Sep 2019 19:48 WIB

Babak Pertama, Liverpool Masih Sulit Bobol Gawang Sheffield

Babak pertama laga Sheffield United melawan Liverpool berakhir imbang

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Sheffield vs liverpool
Sheffield vs liverpool

REPUBLIKA.CO.ID, SHEFFIELD -- Liverpool masih kesulitan untuk mencetak gol ke gawang tim tuan rumah Sheffield United pada babak pertama yang berlangsung di Stadion Bramall Lane, Sabtu (28/9) malam WIB.

Meski berhasil menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola 72 persen berbanding 28 persen milik Sheffield. Namun, the Reds belum mampu merobek gawang the Balades yang dikawal Dean Henderson.

Baca Juga

Penampilan anak asuh Chis Wilder yang menumpuk di area pertahanan membuat trisula Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah tak mendapat celah sedikit pun.

Memasuki menit ketiga, Sheffield hampir membuka keunggulan via sepakan Oliver McBurnie. Beruntung bagi Liverpool, tendangannya masih diantisipasi kiper Liverpool, Adrian. Liverpool memang dominan dalam penguasaan bola, namun mereka agak kesulitan menembus pertahanan Sheffield.

Di sisi lain, tiap kali personel Sheffield menguasai bola, mereka selalu memberikan ancaman kepada pertahanan The Reds. Meski begitu, tidak ada peluang yang benar-benar tercipta di sepanjang babak pertama pertandingan.

Bisa dibilang, hujan deras yang melanda Bramall Lane sedikit menganggu permainan kaki ke kaki yang biasa diterapkan Liverpool. Alhasil hingga babak pertama usai skor kacamata masih bertahan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement