Sabtu 28 Sep 2019 20:35 WIB

Susunan Pemain Juventus Vs SPAL

Juventus memasang target tiga angka saat menjamu lawannya SPAL di Stadion Allianz.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Logo baru Juventus di Stadion Allianz, Juventus, Turin, Italia.
Foto: Foto: EPA/Alessandro Di Marco
Logo baru Juventus di Stadion Allianz, Juventus, Turin, Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus memasang target tiga angka saat menjamu lawannya SPAL pada lanjutan Serie A Liga Italia giornata keenam di Stadion Allianz, Turin, Sabtu (28/9) malam WIB. Juventus bertekad mengamankan poin penuh dari tamunya.

Kemenangan nanti diharpakan bisa mengikis perolehan angka i Bianconeri dari rival mereka Inter Milan yang saat ini berada di posisi pertama klasemen dengan hanya terpaut dua angka. Sedangkan SPAL memiliki kewajiban untuk bisa bangkit dari keterpurukan setelah menelan dua kekalahan dalam dua laga terakhir.

Baca Juga

Tim besutan Leonardo Semplici saat ini tercecer di peringkat ke-19 dengan hanya mengemas satu kemenangan saja. Sementara itu jelang laga ini Juventus dilanda krisi bek sayap sehingga pelatih Maruzio Sarri memasang Juan Cuadrado sebagai full bek kanan, dan Blaise Matuidi sebagai bek sayap kiri.

Berikut susunan pemain Juventus Vs SPAL :

Juventus

Gianluigi Buffon (GK), Blaise Matuidi, Matthijs de Ligt, Leonardo Bonucci, Juan Cuadrado; Adrien Rabiot, Miralem Pjanci, Sami Khedira; Aaron Ramsey; Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala

Pelatih : Maruzio Sarri

SPAL

Etrit Berisha (GK), Jacopo Sala, Francesco Vicari, Nenad Tomovic; Igor, Mirko Valdifiori, Missiroli, Muriga, A. Reca; Gabriele Moncini, Andrea Petagna

Pelatih : Leonardo Semplici

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement