Sabtu 28 Sep 2019 20:42 WIB

Pelatih SPAL Berambisi Curi Poin di Kandang Juventus

Pelatih SPAL menegaskan skuatnya tak takut meladeni permainan Juventus.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Cristiano Ronaldo (Juventus/kiri) vs Andrea Petagna (SPAL)
Foto: Republika
Cristiano Ronaldo (Juventus/kiri) vs Andrea Petagna (SPAL)

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juru taktik SPAL Leonardo Semplici menegaskan, timnya akan bertarung habis-habisan ketika melawat ke markas Juventus pada lanjutan Serie A Liga Italia pekan keenam di Stadion Allianz, Turin, Sabtu (28/9) malam WIB nanti. Semplici menegaskan, skuatnya tak takut menghadapi juara bertahan Liga Italia di kandang mereka.

"dalam dua hari terakhir saya mencoba untuk menjaga moral para pemain karena situasi ini tidak baik. Kami tahu kami menghadapi saat sulit, tetapi kami akan terus berjuang keluar," tegas Semplici dilansir Football Italia, Sabtu (28/9).

Baca Juga

SPAL hanya meraih satu kali kemenangan dari lima pertandingan terakhir dengan empat laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Sementara pada dua partai terakhir, Andrea Pentagna dan kawan-kawan tak pernah menang. Dengan hasil tersebut SPAL untuk sementara berada di posisi kedua dasar klasemen dengan perolehan tiga angka. Meski begitu, Sempilici tetap merasa optimistis pasukannya dapat mendulang hasil manis dari laga versus Juventus.

"ini akan menjadi ujian yang sangat penting dan saya yakin para pemain akan melakukannya dengan baik dan membuat Juventus kesulitan disepanjang laga," ujarnya.

Di atas kertas ambisi Semplici bersama SPAL terlihat sangat sulit. Sebab, i Bianconeri belum terkalahkan di sepanjang kompetisi Serie A musim 2019/2020. Di sisi lain, pasukan Maurizio Sarri, yang saat ini tertinggal dua angka di belakang sang rival Inter Milan, tentu akan menjaga kans mereka agar bisa bersaing dengan memenangkan perolehan tiga angka ketika menjamu SPAL.

Kemenangan ini juga bisa menjadi momentum bagi Miralem Pjanic Cs ketika berhadapan dengan Bayer Leverkusen di Liga Champions tengah pekan mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement