Ahad 29 Sep 2019 00:16 WIB

Lawan Fiorentina, Giampolo Berambisi Bawa Milan Menang

Giampolo minta Milan segera bangkit dari kekalahan saat melawan Torino.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Marco Giampaolo
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Marco Giampaolo

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih AC Milan Marco Giampaolo mendesak anak asuhnya untuk mengambil sisi positif dari kekalahan versus Torino. Giampolo mendesak skuat Milanmenunjukan yang terbaik ketika bentrok melawan Fiorentina pada lanjutan Serie A Liga Italia giornata keenam.

"Setiap pertandingan itu sulit dan mentalitas sangat penting, jadi kita harus menghormati setiap lawan dan memberikan segalanya, kami bertekad untuk menang," tegas Giampaolo dikutip Football Italia, Sabtu (28/9).

Baca Juga

Giampaolo merasakan tekanan usai menelan kekalahan 1-2 dari Torino tengah pekan kemarin. Sebab, hasil tersebut memperpanjang catatan minor dengan tiga kekalahan dari lima pertandingan terakhir.

Kini Alessio Romagnilo Cs bakal menjamu Fiorentina di Stadion San Siro, Senin (30/9) dini hari WIB. Tentu tiga angka jadi harga mati pelatih berusia 52 tahun. Dia juga enggan menepis berbagai kritik dari para penggemar dan mengaku akan terus berusaha mengembangkan kualitas terbaik dari tim peraih tujuh trofi Liga Champions.

"Saya mengerti kekecewaan para penggemar, tetapi tugas saya adalah tetap bekerja dan membuat tim ini semakin kuat. Saya harus berusaha menemukan performa terbaik dari seluruh pemain dan hanya fokus pada tugas itu," sambung eks pelatih Empoli dan Sampdoria.

Sebelumnya, mantan pelatih legendaris Milan Arrigo Sacchi berkomentar bahwa i Diavollo Rosso untuk tidak mengambil keputusan gegabah. Pasalnya, Giampaolo memiliki potensi menjadi pelatih besar di masa depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement