Ahad 29 Sep 2019 21:15 WIB

Bekuk Brescia, Penampilan Napoli Tetap Kecewakan Mertens

Seharusnya Napoli sebagai tuan rumah tetap berupaya mengontrol pertandingan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
 Driers Mertens merayakan golnya.
Foto: EPA/CIRO FUSCO
Driers Mertens merayakan golnya.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Napoli meraih hasil positif pada pekan kenam Serie A Liga Italia. Menjamu Brescia di Stadion San Paulo, Ahad (29/9) malam WIB, skuat Partenopei unggul tipis 2-1.

Tuan rumah memimpin pada menit ke-13. Tendangan Dries Mertens merobek jala Jesse Joronen.

Baca Juga

Menjelang babak pertama berakhir, Partenopei menggandakan keunggulan. Sundulan Kostas Manolas menembus gawang tim tamu.

Usai turun minum, Brescia keluar menyerang. Skuat polesan Eugene Corini membuat Napoli di bawah tekanan.

Pada menit ke-67, I Biancazzurri memperkecil ketertinggalan. Tandukan Mario Balotelli memanfaatkan umpan sepak pojok Sandro Tonali, tak mampu dihalau David Ospina.

Di sisa waktu yang ada, Balotelli dan rekan-rekan terus berupaya mencari gol penyama kedudukan. Namun angka di papan skor tidak berubah.

Meski menang, Mertens tetap kecewa. "Kami tidak bisa terus seperti ini. Kami menderita, bahkan ketika berhasil meraih kemenangan," kata penyerang tim nasional Belgia kepada DAZN dikutip dari Football Italia.

Menurut Mertens, seharusnya Napoli tetap berupaya mengontrol pertandingan. Namun itu butuh mental yang kuat saat unggul tipis di laga ketat.

Kali ini, kubu tuan rumah lebih memilih mundur. Pasalnya, Brescia sedang memiliki momentum untuk melancarkan serangan sporadis.

Hasil di San Paulo membuat Napoli tertahan di peringkat keempat klasemen sementara Serie A. Anak asuh Carlo Ancelotti mengantongi 12 poin dari enam pertandingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement