Senin 30 Sep 2019 01:25 WIB

Neymar Yakin Dapat Perbaiki Hubungan dengan Fan PSG

Neymar menilai hubungannya dengan PSG mulai membaik.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Teguh Firmansyah
Neymar Jr
Foto: EPA-EFE/Ian Langsdon
Neymar Jr

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Neymar yakin dapat memperbaiki hubungan yang naik turun dengan fan Paris Saint-Germain musim ini. Pemain internasional Brasil itu memang sedang tak populer di kalangan fan PSG sejak dia berusaha kembali ke Barcelona musim panas tahun ini.

Menurut Neymar, hubungannya dengan PSG juga mulai membaik. ''Itu seperti hubungan dengan pacar. Dimana saat ada masalah semua orang diam di pojokan. Tapi dengan banyaknya cinta dan pelukan, segalanya akan kembali normal,'' kata Neymar, dikutip dari Marca, Senin (30/9).

Baca Juga

Ia menegaskan akan bertahan di Paris untuk membantu PSG, dan mengisi perannya sebagai pemain di klub. Bahkan, Neymar berjanji akan menyerahkan hidupnya di lapangan agar PSG bisa sukses dan memenangkan gelar. Neymar mencetak satu-satunya gol untuk PSG ke gawang Bordeuax akhir pekan lalu.

''Saya senang bisa membantu tim saya, mencetak gol dan mampu membawa tiga poin dan melanjutkan seperti ini,'' ungkap Neymar.

Neymar juga menyambut baik kembalinya Kylian Mbappe ke lapangan, setelah lebih dari sebulan absen karena cedera. Bahkan, keduanya sempat berdiskusi di ruang ganti dan menonton ulang video pertandingan . ''Dia (Mbappe) bilang ke saya, 'kamu bisa mengopernya lagi'. Tapi itu bagian dari permainan, kami punya perasaan bagus,'' jelasnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement