Senin 30 Sep 2019 08:17 WIB

Gelandang Persib Optimistis Finis di Lima Besar Liga 1

Saat ini, Persib berada di posisi 11 klasemen Liga 1.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar.
Foto: REPUBLIKA/Febrian Fachri
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung mengakhiri putaran pertama kompetisi Liga 1 2019 di papan bawah klasemen. Persib mengubah skuat pada putaran kedua dan mulai merangkak. Saat ini, Persib berada di posisi 11 klasemen Liga 1, namun berselisih tak terlalu jauh dengan tim-tim di atasnya.

Sebenarnya, manajemen Persib memberikan target lima besar untuk klasemen akhir Liga 1 nanti. Pemain Persib Dedi Kusnandar menyebut masih ada kesempatan untuk mencapai target tersebut. 

Baca Juga

"Masih bisa, kami masih banyak pertandingan. Pentinglah ambil poin dari setiap pertandingan," kata Dedi di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, akhir pekan lalu.

Dedi mengakui tren positif Persib harus bisa dijaga dengan baik. Apalagi semenjak memasuki putaran kedua, Persib belum pernah menelan kekalahan. 

"Kalau dari pemain kita pasti jadi motivasi. Teman teman lain juga termotivasi. Mudah-mudahan dengan tim ini dan kebersamaan, tekad sama-sama Insya Allah target manajemen tercapai," katanya. 

Pada laga selanjutnya, Persib akan bertandang di kandang Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (5/9). Dedi mengakui Persib terus memaksimalkan waktu untuk persiapan tim. 

Pada sisi lain, Dedi mengakui Madura United tetap tim yang tangguh di putaran kedua ini. Untuk itu, Maung Bandung harus bisa mengantisipasi semua pemain Madura United. 

"Targetnya tetap menang dan Madura tetap tim yang bertabur bintang jadi kami harus tetap optimistis bisa kasih hasil maksimal," katanya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement