Selasa 01 Oct 2019 16:13 WIB

Lawan Inter Milan, Messi dan Dembele Berpeluang Tampil

Barcelona kemungkinan bisa menurunkan Messi dan Dembele saat menghadapi Inter.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Lionel Messi
Foto: EPA-EFE/ANDREU DALMAU
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Kabar baik datang dari Barcelona menjelang bentrokan penting versus Inter Milan pada lanjutan Grup F Liga Champions 2019/2020. Dua pilar utama Los Azulgrana Lionel Messi dan Ousmane Dembele diprediksi bakal tampil sejak menit awal.

Seperti dikutip laman resmi klub, Selasa (1/10), Messi dan Dembele sudah ambil bagian dengan rekan setimnya pada sesi latihan kemarin. Praktis, Ernesto Valverde dapat menurunkan skuat lengkap ketika menjamu wakil Italia Inter di Stadion Camp Nou, Kamis (3/10). 

Baca Juga

Messi sejatinya telah kembali bermain saat melawan Villarreal 25 September lalu di lanjutan kompetisi Liga Spanyol. Tetapi, Valverde dianggap sengaja menyimpan pemain berusia 32 tahun itu untuk melakoni laga versus Inter, dengan tidak memasukan namanya di daftar pemain Barca melawan Getafe akhir pekan kemarin.

Lebih lanjut, Barca juga akan diperkuat penyerang muda asal Prancis Ousmane Dembele. Pesepak bola 22 tahun itu dikabarkan telah pulih dari cedera otot yang mengharuskannya absen saat menjamu Getafe. Meski demikian, El Mundo Deportivo menjelaskan pihak klub harus tetap berhati-hati dengan kondisi cedera Dembele. Pasalnya, penyakit yang diderita sang pemain bisa saja kambuh.

Di sisi lain, kondisi penyerang muda Barca yang tengah naik dau, Ansu Fati masih belum dapat dipastikan. Penggawa berusia 16 tahun mengalami cedera otor dan kansnya untuk turun menghadapi La Beneamata terpaksa hilang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement