Selasa 01 Oct 2019 20:54 WIB

Dortmund Beri Sinyal Siap Lepas Jadon Sancho

Dortmund tak bisa menahan lebih lama Jadon Sancho.

Jadon Sancho
Foto: EPA-EFE
Jadon Sancho

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Borussia Dortmund mengakui, tidak bisa selamanya mempertahankan Jadon Sancho. Dortmund kemungkinan akan membuka pintu bagi klub-klub lain yang berminat untuk memboyong Sancho pada bursa transfer berikutnya.

Klub liga Jerman ini mati-matian menolak pinangan sejumlah klub sepanjang musim panas ini, salah satunya raksasa Liga Primer Inggris Manchester United, yang berminat. Namun dalam wawancara dengan majalah Kicker, direktur olah raga Dortmund Michael Zorc mengakui bintang Inggris itu akan hengkang tak lama lagi.

Baca Juga

"Ini kabar positif untuk Setan Merah," tulis Manchester Evening News, yang menyatakan bahwa sudah menjadi rahasia umum United tengah memburu Sancho.

"Belum ada keputusan yang dibuat (mengenai masa depan Sancho). Tapi anda tak perlu bisa membaca masa depan untuk tahu dia tidak akan bermain di sini untuk lima tahun berikutnya," kata Zorc kepada Kicker.

Manchester Evening News, diyakini United tengah bersiap mengajukan tawaran untuk mendapatkan Sancho musim panas tahun depan. Kemungkinan Dortmund bakal memasang harga 100 juta pound untuk pemain sayap berusia 19 tahun itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement