Rabu 02 Oct 2019 01:42 WIB

Tottenham Vs Muenchen Janjikan Adu Serangan

Pochettino menggunakan formasi 4-3-1-2 saat melawan Bayern Muenchen.

Liga Champions
Liga Champions

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tottenham Hotspur menjamu Bayern Muenchen dalam laga kedua Grup B Liga Champions musim 2019-2020. Kedua tim siap tampil dengan formasi terbaiknya dibumbui adu cepat dalam menggelontorkan serangan. Duel Tottenham Hotspur dengan Bayern Muenchen akan berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur, Rabu (2/10) dini hari WIB.

Giovani Lo Celso dan Ryan Sessegnon masih menderita cedera. Ini salah satu masalah yang dialami kubu Tottenham. Serge Aurier yang menerima kartu merah dalam kemenangan 2-1 atas Southampton pada akhir pekan lalu, dimainkan dalam laga ini.

Pelatih kepala Mauricio Pochettino menggunakan formasi 4-3-1-2 saat melawan Bayern Muenchen, dengan memasang Dele Alli di belakang Harry Kane dan Son Heung-min. Sementara Ben Davies bisa dipasang di depan Danny Rose yang menempati posisi bek kiri.

Dari kubu Muenchen, Leon Goretzka belum pulih benar dari cedera. Ia absen dalam laga melawan Tottenham. Begitu pula dengan Jann-Fiete Arp.

Tottenham kebobolan setidaknya dua gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Champions. Sementara Muenchen tidak terkalahkan dalam sembilan dari 10 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions. Tottenham perlu ekstra kerja keras agar tidak menelan hasil negatif saat melawan Bayern Muenchen.

Susunan pemain:

Tottenham (4-3-1-2):

Hugo Lloris; Serge Aurier, Alderweireld, Vertonghen, Rose; Sissoko, Winks, Ndombele; Dele Alli; Heung-Min, Kane

Pelatih: Mauricio Pochettino

Bayern Muenchen (4-2-3-1):

Neuer; Pavard, Boateng, Sule, Alaba; Kimmich, Tolisso; Gnabry, Coutinho, Koman; Lewandowski

Pelatih: Niko Kovac

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement