Rabu 02 Oct 2019 09:30 WIB

Cetak Gol Pertama untuk PSG, Ini Reaksi Icardi

PSG mantap di posisi puncak klasemen sementara Grup A Liga Champions.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Mauro Icardi berseragam PSG.
Foto: Twitter PSG
Mauro Icardi berseragam PSG.

REPUBLIKA.CO.ID, ISTANBUL -- Keran gol Mauro Icardi di Paris Saint Germain (PSG) akhirnya terbuka. Penyerang asal Argentina ini menjadi bintang kemenangan PSG atas Galatasaray di Turk Telekom Stadium, Rabu (2/10) dini hari WIB.

Wakil Prancis tersebut menundukkan klub raksasa Turki dengan skor tipis, 1-0. Icardi mencetak gol tunggal kemenangan Les Perisiens pada matchday kedua Grup A kompetisi Liga Champions.

Baca Juga

"Saya senang telah mencetak gol pertama saya untuk Paris, terlebih lagi gol ini tercipta di ajang Liga Champions," kata bomber yang dipinjam dari Inter Milan, dikutip dari laman resmi klubnya.

Icardi merasa belum berada dalam kondisi 100 persen. Namun perlahan tapi pasti, ia mulai kembali ke level seharusnya.

Lebih dari itu, Icardi puas melihat penampilan Les Rouge et Bleu. Menurut dia, kubunya baru melakukan aksi luar biasa.

PSG meraih tiga poin di salah satu stadion paling angker di dunia. Atmosfer yang diciptakan suporter tuan rumah, tak menurunkan mental bertanding anak-anak PSG.

Pelatih Les Perisiens, Thomas Tuchel mengeluarkan pernyataan serupa. Tuchel angkat jempol dengan kinerja pasukannya. "Kami memberikan segalanya untuk mendapatkan kemenangan ini," ujar juru taktik berkebangsaan Jerman itu.

Dengan demikian, PSG mantap di posisi puncak klasemen sementara Grup A. Thiago Silva dan rekan-rekan mengantongi enam poin dari dua laga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement