Rabu 02 Oct 2019 10:30 WIB

Ini Kondisi Ghozali Siregar Usai Cedera Mata

Robert meminta Ghozali fokus pada penyembuhannya sebelum bergabung lagi dengan tim.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pemain gelandang Persib Bandung, Ghozali Siregar di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (11/5).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain gelandang Persib Bandung, Ghozali Siregar di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (11/5).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Madura United di Stadion Bangkalan, Madura, dalam lanjutan Liga 1, Sabtu (5/10). Pada lawatannya kali ini, Persib akan kehilangan Ghozali Siregar untuk sektor sayap kiri.

Sebelumnya, Ghozali mendapat cedera pendarahan mata pada laga kontra Persipura Jayapura pekan lalu. Ghozali kemudian diberikan istirahat selama satu pekan untuk proses penyembuhan.

Baca Juga

Namun setelah satu pekan, Ghozali belum bergabung dalam latihan rutin Persib. Pelatih Persib Robert Rene Alberts menyatakan, saat ini Ghozali masih dalam masa pemulihan.

"Ghozali masih ada masalah di matanya dan dia masih ada di Medan untuk melakukan pemulihan di sana," kata Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa (1/10).

Robert mengakui Ghozali tidak masuk skema untuk menghadapi Madura United pada Sabtu (5/10) mendatang. Sehingga, ia meminta Ghozali untuk bisa memaksimalkan pemulihannya. "Dia juga tidak bisa melakukan tugas apapun saat ini, mengingat tidak boleh ada pergerakan daerah terlalu cepat dalam tubuhnya karena itu bisa berdampak pada matanya," katanya.

Usai laga kontra Madura United pun Persib akan diliburkan selama beberapa hari karena adanya jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022. Untuk itu, Robert meminta Ghozali fokus pada penyembuhannya sebelum bergabung lagi dengan tim. "Jadi dia bisa berada di sana supaya mendapatkan perawatan dari keluarganya dan setelah istirahat baru bisa kembali," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement