Rabu 02 Oct 2019 10:50 WIB

Serena Williams Luncurkan Label Fashion

Williams menampilkan koleksi fashion musim gugur bekerja sama dengan Style 360.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Serena Williams
Foto: EPA/JAVIER GARCIA
Serena Williams

REPUBLIKA.CO.ID, Petenis putri Amerika Serikat (AS), Serena Williams, mempunyai profesi lain di luar tenis, yaitu fashion. Ia mengawali debutnya di dunia fashion pada New York Fashion Week 2019, awal September lalu.

Williams meluncurkan label S by miliknya dalam acara tersebut setelah gagal meraih gelar juara di Grand Slam AS Terbuka 2019.

Williams menampilkan koleksi fashion musim gugur. Bekerja sama dengan Style 360, koleksi tersebut diklaim cocok untuk seluruh tubuh wanita. Dilansir dari ESPN, Selasa (1/10), Williams menjadi orang paling sibuk di belakang panggung untuk memastikan debutnya tampil sempurna.

Mantan petenis nomor satu dunia itu turut sibuk memeriksa rambut dan make-up agar penampilannya memuaskan. Ia tampak bahagia ketika melihat model-modelnya berbaris dengan mengenakan koleksi berbagai ukuran, bentuk, dan rona. Saat itu, wanita usia 38 tahun tersebut juga menunjukkan kesiapannya menerima kritik dari hadirin yang datang.

"Sangat penting untuk menjadi diri sendiri dalam mode. Dalam mendesain atau di lapangan, saya ingin menjadi ekspresif. Anda harus jujur pada diri sendiri," kata Williams.

Williams menceritakan tentang awal kesukaannya kepada fashion. Menurut dia, itu bermula ketika tahun 1990-an saat orang tuanya sangat menekankan pendidikan.

Orang tuanya ingin Williams menyelesaikan sekolah. “Saya akhirnya pergi ke sekolah mode dan mempelajari kerajinan," kata Williams.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement