Rabu 02 Oct 2019 16:22 WIB

Kalah Lagi, Pelatih Atalanta Kecewa Berat

Gasperini kecewa karena Atalanta kembali menelan kekalahan di Liga Champions.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Gian Piero Gasperini.
Foto: EPA-EFE/ANGELO CARCONI
Gian Piero Gasperini.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini kecewa setelah timnya mengalami kekalahan di pertandingan kedua Grup C Liga Champions. La Dea menyerah dari Shakhtar Donetsk dengan skor 1-2, dalam pertandingan yang digelar di Stadion San Siro, Milan, Rabu (2/10) dini hari WIB.

"Para pemain tampil dengan sangat baik. Meskipun kami melakukan kesalahan pada gol terakhir (Donetsk). Sepertinya kami tidak mendapatkan hasil yang seharusnya kami dapatkan di Liga Champions," kata Gasperini kepada Sky, dikutip dari Football Italia.

Baca Juga

Atalanta nyaris membuka keunggulan pada menit ke-16. Sayang, tendangan penalti Josip Ilicic bisa dimentahkan penjaga gawang tim tamu, Andriy Pyatov. Sekitar 12 menit kemudian, gol yang ditunggu tuan rumah datang juga. Umpan crossing Hans Hateboer disambut Duvan Zapata dengan sundulan.

Pada menit ke-41, wakil Ukraina menyamakan kedudukan. Tendangan Junior Moraes merobek jala Orobici. Pada injury time babak kedua, Atalanta kembali kecolongan. Berawal dari serangan balik, Manor Solomon sukses memperdaya Pierluigi Gollini.

"Ini pertandingan penting melawan tim kuat yang terbiasa bermain di turnamen ini. Kami memainkan cara Atalanta, meskipun kami masih beradaptasi di Liga Champions. Itulah sebabnya kekalahan ini menyakitkan," ujar Gasperini.

Hasil di San Siro membuat Atalanta berada di juru kunci klasemen sementara Grup C. Wakil Serie A itu belum meraih poin dari dua pertandingan. Pada matchday pertama, Papu Gomez dan rekan-rekan dibungkam Dinamo Zagreb, empat gol tanpa balas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement