Rabu 02 Oct 2019 18:39 WIB

Griezmann Waspadai Kebangkitan Inter di Tangan Conte

Griezmann menilai Conte mengubah Inter Milan menjadi semakin mematikan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Antoine Griezmann
Foto: AP/Joan Monfort
Antoine Griezmann

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Big match akan terjadi di pertandingan kedua Grup F Liga Champions. Barcelona akan menjamu Inter Milan di Stadion Camp Nou, Kamis (3/10) dini hari WIB.

Penyerang tuan rumah, Antoine Griezmann bereaksi menjelang laga ini. Ia merasa kubunya bertemu lawan berkelas. Ia menyinggung kehadiran Antonio Conte di kamar ganti Inter. Itu membuat Nerazzurri kian mematikan.

Baca Juga

"Conte pelatih hebat, yang melatih timnya dengan baik. Besok akan menjadi sebuah laga sulit. Kami harus berada di posisi terbaik jika ingin meraih tiga poin," kata Griezmann seperti dikutip dari Marca, Rabu (2/10).

Tak berlebihan apa yang dikhawatirkan pesepak bola asal Prancis ini. Di tangan Conte, La Beneamata kembali disegani. Inter memimpin klasemen sementara Serie A. Romelu Lukaku dan rekan-rekan mengantongi 18 poin dari enam laga.

Hanya saja, start La Beneamata di kompetisi terelite Benua Biru, kurang memuaskan. Pada match day pertama, pasukan Biru Hitam ditahan imbang 1-1, Slavia Praha, di Giuseppe Meazza, dua pekan lalu.

Meski demikian, kubu Barca tetap menaruh respek pada wakil Italia itu. Griezmann tak sabar untuk segara unjuk gigi dalam bigmatch di Camp Nou tersebut.

"Saya benar-benar menantikannya. Kami harus bekerja keras sebagai sebuah tim, berusaha menang dengan cara terbaik," ujar eks jagoan Atletico Madrid ini.

Barcelona belum merasakan kemenangan di ajang Liga Champions musim ini. Pada match day perdana, Raksasa Katalan bermain imbang 0-0 dengan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement