Kamis 03 Oct 2019 02:03 WIB

Belum 100 Persen, Icardi Puas Cetak Gol Perdana untuk PSG

Icardi paham tidak pernah mudah untuk bisa menang di Liga Champions.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Mauro Icardi berseragam PSG.
Foto: Twitter PSG
Mauro Icardi berseragam PSG.

REPUBLIKA.CO.ID, ISTANBUL -- Mauro Icardi akhirnya mencetak gol perdana buat Paris Saint-Germain (PSG), setelah bergabung awal musim ini. Gol striker pinjaman dari Inter Milan itu terjadi di menit 52 untuk mengantarkan PSG menang 1-0 atas Galatasaray di Turk Telecom Arena, Istanbul, Turki, Rabu (2/10).

''Saya senang cetak gol pertama (untuk) Paris, terlebih lagi di Liga Champions,'' ujar Icardi dikutip dari laman resmi klub, Rabu (2/10).

Baca Juga

Icardi juga mengaku senang dengan permainan timnya karena tidak pernah mudah untuk bisa menang di Liga Champions. Apalagi PSG harus bermain di kandang lawan.

Sehingga, lanjut Icardi, timnya puas bisa menang karena memang tampil dengan cukup kuat. ''Saya masih belum 100 persen, tapi saya akan kembali ke penampilan terbaik saya sedikit demi sedikit,'' jelasnya.

Gelandang PSG Idrissa Gueye juga menyatakan tidak mudah menang di Istanbul. Namun timnya tampil solid untuk bisa meraih tiga poin dari Galatasaray. Sebab yang paling penting dalam laga tersebut, timnya bisa menjaga clean sheet dan menemukan cara mencetak gol. ''Tentu saja sangat penting menang malam ini, tapi ada pertandingan lain yang akan datang,'' tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement