Rabu 02 Oct 2019 20:58 WIB

Antara Inter atau Barcelona, Eto'o Pilih Mallorca

Eto'o mengatakan Mallorca paling berkesan dalam perkembangan karirnya.

Rep: Frederikus Bata / Red: Bayu Hermawan
Samuel Etoo
Samuel Etoo

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Samuel Eto'o menjalani karir gemilang di Barcelona dan Inter Milan. Ia pernah merasakan treble winners di dua klub tersebut.

Pada Kamis (3/10) dini hari WIB, Barca dan Inter akan saling berhadapan. Duel matchday kedua Grup F Liga Champions ini berlangsung di Stadion Camp Nou, markas raksasa Katalan.

Baca Juga

Awak media menunggu reaksi Eto'o. Ia diminta memilih satu dari dua klub tersebut. Ini tidak terbatas pertandingan di Nou Camp. Eto'o diminta memilih tim mana tempat ia merasakan pengalaman terbaik.

"Waktu terbaik dalam karir saya ada di Mallorca. Tapi antara Inter dan Barcelona, 50-50," kata legenda tim nasional Kamerun, dikutip dari Marca.com, Rabu (2/10).

Belum diketahui apakah pernyataan Eto'o murni sebuah respek untuk penggemar Nerazzurri dan Blaugrana. Sehingga ia tak menonjolkan salah satu dari dua tim tersebut.

Satu yang pasti, selama berkarir, yang bersangkutan pernah membela Real Mallorca dari 1999 hingga 2004. Sejauh itu ia tampil dalam 165 laga di berbagai ajang, dan mencetak 70 gol. Pada musim 2002/2003, Eto'o meraih trofi Copa del Rey dalam balutan kostum Los Bermellones.

Kini mantan bomber kelas wahid itu telah pensiun. Dalam beberapa kesempatan ia tetap menunjukkan perhatian terkait dinamika sepakbola, Inter Milan dan Barcelona.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement