Rabu 02 Oct 2019 21:38 WIB

Alami Pendarahan Mata, Ini Kondisi Teranyar Ghozali Siregar

Ghozali Siregar dipastikan bakal absen saat Persib Bandung bersua Madura United.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Winger Persib Bandung, Ghozali Siregar, dipastikan bakal absen saat timnya bersua Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (5/10/2019) mendatang. Ghozali diketahui harus beristirahat total untuk sementara waktu lataran mengalami cedera pada bola matanya saat Maung Bandung berduel dengan Persipura Jayapura.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyampaikan, pemain yang karib disapa Gozo itu masih berada di kampung halamannya, Medan, untuk melakukan pemulihan. Sebab, saat ini cedera yang dialaminya masih belum pulih sepenuhnya.

"Ghozali masih ada masalah di matanya dan dia masih ada di Medan dan melakukan pemulihan di sana," ungkap Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Selasa (1/10/2019).

Robert juga mengatakan, pemain bernomor punggung 77 tersebut belum bisa melakukan kegiatan, termasuk melakukan latihan ringan. Pasalnya, kondisinya cedera yang dialami Gozo dikhawatirkan akan semakin parah bila langsung melakukan aktivitas.

"Karena dia juga tidak bisa melakukan tugas apapun saat ini, mengingat tidak boleh ada pergerakan darah terlalu cepat di tubuhnya karena itu bisa berdampak pada matanya. Jadi dia bisa berada di sana supaya mendapat perawatan dari keluarganya dan setelah istirahat baru bisa kembali," ujarnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement