Kamis 03 Oct 2019 04:24 WIB

Bang Pardi Minta Persib Kesampingan Masalah Nonteknis

Pemain Persib Bandung diminta memasang fokus tinggi di pertandingan nanti.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung enggan memikirkan hal-hal nonteknis jelang duel kontra Madura United (MU) pada Sabtu (5/10/2019). Maung Bandung akan dijamu Madura United di Stadion Gelora Bangkalan.

''Masalah nonteknis di luar kuasa kita. Tugas kita pemain ikhtiar, tugas kita bermain, dan berdoa," ungkap Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir usai sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Rabu (2/10/2019).

Meski begitu, kapten yang karib disapa Bang Pardi itu tetap meminta seluruh penggawa Maung Bandung untuk selalu memasang fokus tinggi di pertandingan nanti. Pasalnya, menurut pemilik nomor punggung 22 itu, alih-alih memilkirkan hal nonteknis, para pemain lebih baik menyalurkan energinya untuk bermain maksimal di lapangan.

''Terlepas nonteknis, itu urusan mereka. Kita berlepas diri dari itu. Saya pengin semua pemain menyimpan energi positifnya,'' katanya. ''Jangan pikirkan wasit, berjuang aja di lapangan.''

''Kalah menang, itulah sepak bola. Kalah kita dengan terhormat, menang juga dengan terhormat,'' ungkap Supardi.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement