Kamis 03 Oct 2019 01:52 WIB

Ini Susunan Pemain Barcelona Vs Inter

Lionel Messi akan kembali memperkuat Barcelona.

Barcelona vs Inter Milan
Foto: DOK REPUBLIKA
Barcelona vs Inter Milan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Laga big match antara Barcelona melawan Inter Milan bakal tersaji di pertandingan kedua Grup F Liga Champions di Stadion Camp Nou, Kamis (3/10) dini hari. Barcelona bakal kembali diperkuat Lionel Messi, sementara Inter Milan kehilangan Romelu Lukaku pada pertandingan ini.

Cederanya Lukaku membuat pelatih Inter Antonio Conte menurunkan duet Lautaro Martinez dan Alexis Sanchez sebagai ujung tombak Nerazzurri. Conte mempercayakan Diego Godin memimpin lini pertahanan Inter. Sementara di lapangan tengah, Conte memasang Nicolo Barella, Marcelo Brozovic dan Stefano Sensi di pusat lini tengah.

Baca Juga

Sementara tuan rumah Barcelona, mengusung misi merebut poin penuh di kandang sendiri, setelah sebelumnya hanya bermain imbang dari Borussia Dortmund. Ernesto Valverde tidak bisa menurunkan Samuel Umtiti, Jordi Alba dan bintang remaja mereka Ansu Fati karena cedera.

Namun, kabar baik jelang pertandingan adalah pulihnya Lionel Messi. Bintang Argentina itu akan memperkuat lini serang Blaugrana bersama dengan Luis Suarez dan Antoine Griezmann. Sementara Ousmane Dembele bakal memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Berikut susunan pemain Barcelona vs Inter

Barcelona:

Ter Stegen (GK), Sergi Roberto, Pique, Lenglet, Semedo Arthur, Busquets, De Jong, Messi, Suarez, Griezmann

Cadangan: Neto, Todibo, Dembele, Rakitic, Vidal, Carles Perez, Wague

Inter:

Handanovic (GK),  Godin, De Vrij, Skriniar Candreva, Sensi, Barella, Brozovic, Asamoah Lautaro Martinez, Alexis Sanchez

Cadangan: Padelli, Gagliardini, Vecino, Politano, Esposito, D'Ambrosio, Biraghi

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement