Kamis 03 Oct 2019 09:07 WIB

Napoli Gagal Menang di Belgia, Mertens Kecewa

Laga ini dekat dengan tempat tinggal Mertens yang berasal dari Belgia.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Napoli, Dries Mertens.
Foto: EPA-EFE/LUCA ZENNARO
Penyerang Napoli, Dries Mertens.

REPUBLIKA.CO.ID, GENK -- Napoli gagal meraih kemenangan pada matchday kedua Grup E Liga Champions. Wakil Serie A Italia itu ditahan imbang KRC Genk, 0-0, di Luminus Arena, dalam laga yang berakhir Kamis (3/10) dini hari WIB. Penyerang Partenopei, Dries Mertens mengaku kecewa. Ia melihat Napoli gagal menampilkan permainan seperti yang diinginkan.

"Kami datang ke sini, untuk memainkan sepak bola kami, tetapi suasana di ruang ganti mengatakan kami tidak melakukan hal itu," kata pesepak bola berkebangsaan Belgia kepada Sky, dikutip dari Football Italia.

Baca Juga

Laga ini dekat dengan tempat tinggal Mertens. Jarak Genk dengan daerah kelahiran Mertens, Leuven, hanya sekitar 70 kilometer.

Mertens memberikan 72 tiket gratis untuk semua kerabatnya. Keluarga dan teman-temannya ikut menonton dirinya bertanding. "Selalu menyenangkan kembali ke Belgia, tapi saya menginginkan tiga poin," ujar dia.

Hasil di Luminus Arena membuat pasukan biru-langit berada di puncak klasemen Grup E. Skuat polesan Carlo Ancelotti mengantongi empat poin dari dua laga.

Di pertandingan lain, Liverpool menundukkan RB Salzburg, 4-3. Kedua tim sama-sama mengantongi tiga poin. Sementara Genk di posisi juru kunci. Wakil Belgia itu baru mengemas sebiji poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement