Kamis 03 Oct 2019 09:35 WIB

Ini Rahasia Salzburg Sempat Tahan Liverpool 3-3

Pelatih Salzburg Jesse Marsch menemukan cara untuk lolos dari fase grup.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
 Jesse Marsch
Foto: EPA/PETER POWELL
Jesse Marsch

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Red Bull Salzburg mampu memberikan perlawanan ketat saat melawan Liverpool dalam lanjutan Liga Champions, Kamis (3/10). Sadio Mane membawa the Reds unggul lebih dulu di menit ke-9. Sebelum Andy Robertson dan Mohamed Salah menambah keunggulan menjadi 3-0. Namun, Hwan, Minamino, dan Braut Haland, mampu menyamakan kedudukan.

Pelatih Salzburg Jesse Marsch mengungkapkan, meski sempat kalah 0-3, tapi timnya mampu menguasai jalannya pertandingan. Gol sebelum babak pertama usai juga menjadi peluang besar bagi timnya karena memberikan kesempatan untuk menyamakan kedudukan.

Baca Juga

''Saya bicara tentang beberapa hal (saat jeda) dan kemudian keluar menekan sekeras mungkin,'' ujar Jesse dikutip dari Sky Sports, Kamis (3/10).

Setelah skor 3-3, para pemainnya sudah memberikan segala kemampuannya sehingga sedikit lelah. Belum lagi energi di Anfield lumayan memberikan tekanan.

Salah lagi-lagi menjadi pembeda dengan mencetak gol kemenangan. Tapi Jesse tetap menilai permainan para penggawanya sangat luar biasa. ''Saya benar-benar bangga dengan tim saya, dan itu penting bahwa kami belajar dari kekalahan ini untuk menemukan cara lolos dari fase grup,'' kata dia menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement