Kamis 03 Oct 2019 13:47 WIB

Pogba Absen Saat MU Lawan AZ Alkmaar di Liga Europa

Sebanyak 10 pemain muda jebolan akademi akan dibawa Solskjaer ke Belanda.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Paul Pogba
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer tidak memasukkan Paul Pogba dalam skuat yang akan melawan AZ Alkmaar di Liga Europa, Jumat (4/10). Pogba kembali absen karena harus menjalani perawatan lebih lanjut dan istirahat menyusul cedera engkel yang dideritanya.

''Saya tidak akan mengambil risiko di (lapangan) rumput sintetis, bahkan jika dia tersedia sekalipun untuk pertandingan ini,'' kata Solskjaer, dikutip dari Sky Sports, Kamis (3/10).

Baca Juga

Pertandingan ini memang akan dimainkan di Cars Jeans Stadion, stadion bekas Piala Dunia Hockey 2013, yang menggunakan rumput sintetis. Stadion itu sebenarnya bukan milik klub asal Belanda tersebut.

Stadion AZ Alkmaar memang sedang direnovasi, mengingat atapnya yang runtuh Agustus lalu. Sehingga Alkmaar harus mengungsi untuk sementara waktu.

''Dengan lutut saya, saya benar-benar tidak akan menikmati rumput sintetis. Sementara buat pemain muda tidak masalah,'' jelas Solskjaer.

Sebanyak 10 pemain muda jebolan akademi akan dibawa Solskjaer ke Belanda. Oleh karena itu, ia meminta para pemain muda tersebut mengambil momen ini untuk mengambil pengalaman dari pemain senior. ''Saya hanya berharap mereka siap untuk berlari, berlari, dan menyelesaikan peluang,'' kata Solskjaer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement