Jumat 04 Oct 2019 04:52 WIB

AS Roma: Seharusnya Kami Bisa Bermain Lebih Baik

Roma tak menyangka pertandingan berjalan sengit.

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Muhammad Hafil
AS Roma
AS Roma

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- AS Roma harus berbagi angka saat bertamu ke Lavanttal-Arena, markas Woflsberger pada, Jumat (4/10) dini hari WIB. Kedatangan Serigala Ibu kota itu ke Austria itu guna menjalani laga lanjutan Europa League.

"Kami tidak menyangka pertandingan akan berjalan dengan sengit dan seharusnya kami bisa bermain lebih baik lagi," kata Pemain Tengah Roma, Bryan Cristante kepada Sky Sport Italia seperti dilansir laman Football Italia.

Baca Juga

Menurut Cristante, timnya membuat banyak peluang gol sepanjang pertandingan berlangsung. Diakuinya, Wolfsberg merupakan tim agresif dan bahaya saat melancarkan serangan balik ke gawang lawan.

Dia mengatakan, semua pemain sudah bekerja keras bagi tim untuk menahan tenakan yang diberikan lawan. Lanjut dia, namun kerja keras itu masih belum membuahkan hadil yang maksimal dengan tertahannya laju Giallorossi di markas lawan.

"Kami mampu bermain lebih baik. Kami akan menganasila kesalahan melaluin rekaman pertandingan Dalam beberapa hari ke depan," kata Cristante lagi.

Seperti diketahui, AS Roma berhasil unggul lebih dulu saat melawan Wolfsberg. Gol keunggulan Roma dicetak oleh Leonardo Spinazzola pada menit ke-27 melalui tandukannya yang mengenai wajah pemain bertahan Wolfsberger sebelum bola bergulir ke gawang lawan.

Keunggulan Roma hanya bertahan hingga babak oertama berakhir. Pada babak kedua, anak asuh Paulo Fonseca bermain lebih agresif. Bamun sayang, agresifitas mereka justru berujung petaka setelah Michael Liendl mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-51.

Sepakan keras yang dihasilnya usai memaksimalkan umpan R. Schmid tak mampu dibendung kiper Antonio Mirante. Skor bertahan 1-1 hingga peluit panjang dibunyikan wasit.

Hasil tersebut membuat Roma harus puas berbagi tahta klasemen gurp J degan mengoleksi empat poin. Roma dikejar oleh Wolfsberger yang duduk diperingkat kedua dengan perolehan poin yang sama. Kedua tim akan bertemu kembali pada laga keenam Europa League pada Desember mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement