Jumat 04 Oct 2019 08:00 WIB

Emery Bangga Para Pemain Muda Arsenal Cetak Kemenangan

Penggawa muda the Gunners menyokong kemenangan 4-0 atas Standard Liege.

Unai Emery
Foto: Yui Mok/PA via AP
Unai Emery

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Arsenal Unai Emery mengungkapkan kebanggaannya pada para pemain muda. Penggawa muda the Gunners menyokong kemenangan 4-0 atas Standard Liege dalam laga kedua Grup F Liga Europa di Stadion Emirates, London, Jumat (4/10) dini hari WIB.

"Kami sejak awal ingin bermain dengan intensitas yang tinggi serta menunjukkan kualitas para pemain. Di awal, pertandingan berjalan mengagumkan dan kami konsisten selama 90 menit. Saya bangga dengan mereka," ujar Emery dalam komentar purnalaga dilansir laman resmi UEFA.

Baca Juga

Tampil dengan pemain lapis kedua, Emery menilai para pemain seperti Rob Holding dan Kieran Tierney telah tampil maksimal hingga bisa membawa the Gunners unggul di puncak klasemen Grup F. "Hector (Bellerin), Rob Holding, dan Kieran Tierney semakin dekat untuk dapat bermain di level paling tinggi. Begitu pun dengan para pemain muda, mereka telah menunjukkan mampu tampil dengan baik," katanya.

Kapten Arsenal Hector Bellerin pun turut buka suara dan bangga atas penampilan rekannya Gabriel Martinelli yang sukses mencetak dua gol, "Pelatih mengatakan bahwa semua pemain penting bagi tim dan kalian bisa liat betapa Bagriel (Martinelli) tidak menoleh masa lalu sejak dia kembali dalam skuat. Ini bukan hanya soal gol, tapi dia adalah orang pertama yang memberikan pertahanan."

The Gunners mencetak empat gol tanpa balas melawan Standard dan telah mencatatkan penampilan sempurna dengan dua kali kemenangan tanpa satu pun kebobolan di Grup F. Dengan hasil ini, Arsenal kini menduduki puncak klasemen sementara grup dengan koleksi enam poin. Disusul di posisi kedua Frankfurt (3 poin), Standard (3), sedangkan Vitoria SC (0).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement