Sabtu 05 Oct 2019 01:35 WIB

Greg Nwokolo, Momok Persib Bandung di Markas Madura United

Greg Nwokolo kerap membuat Persib gagal meraih poin dari kandang Madura United.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

MADURA, AYOBANDUNG.COM -- Penyerang Madura United, Greg Nwokolo, mengaku siap menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (5/10/2019). Menurutnya, pertandingan kontra Maung Bandung akan selalu menjadi laga menarik.

''Kita ketahui Persib adalah tim besar. Mereka punya pemain yang bagus, cepat, berpengalaman dan didukung suporter fantastik,'' kata Greg dalam jumpa pers jelang laga, Jumat (4/10/2019). ''Jadi, laga besok akan jadi pertandingan yang menarik.''

Dari segi persiapan tim, Greg mengungkapkan Madura United tidak mengalami kendala meski sejumlah pilar bakal absen. Greg memastikan Laskar Sape Kerap sudah berlatih dengan keras agar bisa mengamankan tiga poin di markas sendiri.

''Intinya, kami sudah siap untuk antisipasi pertandingan ini dari latihan. Karena, selama minggu ini kami kerja keras dan semoga besok pertandingan berjalan lancar dan kita dapat poin maksimal," lanjutnya.

Duel pekan ke-22 Liga 1 Indonesia 2019 besok diprediksi akan menarik dan sengit. Terlebih, sosok Greg yang memang selalu menjadi malapetaka untuk Persib Bandung.

Dalam beberapa pertemuan Persib di kandang Madura, Greg kerap menjadi aktor di balik kegagalan beruntun Persib untuk membawa pulang poin. Praktis di pertemuan kali ini, pemain naturalisasi ini pun siap kembali menjadi andalan Laskar Sape Kerap.

''Setiap gim selalu seru. Kalau besok diturunkan, aku siap untuk main dan kasih yang terbaik untuk Madura,'' katanya.

Karenanya, Greg bertekad mempertahankan statistik positif timnya dengan Persib. Apalagi selama berkostum Madura United, Greg mengaku tak pernah membiarkan skuat Maung Bandung bisa membawa pulang poin dari markas timnya.

"Mungkin selama aku di Madura, mereka belum menang lawan kita. Jadi semoga besok juga hasil pertandingan tetap begitu, Insyaallah," ujarnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement