Sabtu 05 Oct 2019 01:30 WIB

Bang Pardi: Pemain Persib Siap Berikan Energi Positif

Persib Bandung sangat siap memberikan penampilan maksimal menghadapi Madura United.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

MADURA, AYOBANDUNG.COM -- Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, optimistis timnya bisa mengantongi hasil positif dalam laga kontra Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (5/10/2019). Skuat Maung Bandung telah melakukan persiapan maksimal untuk menghadapi laga tandang kontra Laskar Sapeh Kerrap itu.

Pemilik nomor punggung 22 itu mengatakan timnya sangat siap memberikan penampilan maksimal di laga pekan ke-22 tersebut. ''Persiapan sampai saat ini sudah maksimal, sudah baik sekali, berharap besok pemain dapat memberikan energi positif di pertandingan,'' ungkap Supardi dalam jumpa pers jelang laga, Jumat (4/10/2019).

Bukan hanya itu, kapten yang karib disapa Bang Pardi itu juga berharap Maung Bandung bisa meraih poin maksimal. Karenanya, Supardi juga meminta seluruh rekan di tim bisa tampil disiplin dengan mampu menjalankan segala instruksi yang diberikan pelatih Robert Alberts.

"Karena, bagi kita, setiap pertandingan sangat penting demi mendongkrak posisi kita,'' katanya. ''Saya berharap semua pemain bisa menjalankan instruksi yang diperintahkan coach robert.''

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement