Sabtu 05 Oct 2019 02:25 WIB

James Harden Bawa Houston Jinakkan Clippers

James Harden dkk menang dengan skor 109-97 di laga pramusim NBA 2019-2020.

Rep: Fitriyanto/ Red: Didi Purwadi
Power forward Houston Rockets, Clint Capela (kiri) dan Center Los Angeles Clippers, Ivica Zubac, berebut bola dalam pertandingan pramusim basket NBA di Honolulu, Hawaii, Kamis (3/10).
Foto: AP/Marco Garcia
Power forward Houston Rockets, Clint Capela (kiri) dan Center Los Angeles Clippers, Ivica Zubac, berebut bola dalam pertandingan pramusim basket NBA di Honolulu, Hawaii, Kamis (3/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Houston Rockets berhasil mengalahkan Los Angeles Clippers dalam laga pra-musim NBA 2019-2020. Bertanding di Stan Sheriff Center, Honolulu, Hawaii, Jumat (4/10) James Harden dkk menang dengan skor 109-97.

Dalam laga pemanasan dua pekan sebelum NBA tersebut, Houston diperkuat superstar-nya James Harden. Namun, Russel Westbrook hanya menyaksikan dari bangku cadangan. Sedangkan dua superstar anyar Clippers, Kawhi Leonard dan Paul George, belum bisa dimainkan dan hanya mendukung rekan dari bench.

Houston Rockets berhasil menguasai kuarter pertama dengan unggul 31-22. Clippers sempat memberikan perlawan di kuarter kedua. Namun, Harden dkk mampu menjauhkan di akhir kuarter dua menjadi 57-40.

Rockets semakin melaju di kuarter tiga. Tambahan 32 angka dimana 17 diantaranya dicetak Harden, serta hanya kebobolan 25 angka membuat Rockets menyudahi kuarter ini dengan unggul 89-65.

Kuarter empat, Houston mengistirahatkan pemain bintangnya. James Harden dan Clint Capela hanya menyaksikan dari bangku cadangan sepanjang kuarter akhir ini.

Kondisi ini dimanfaatkan Clippers untuk memperkecil jarak. Namun karena Houston sudah unggul jauh di akhir kuarter tiga, akhirnya mereka mempertahankan kemenangan dengan skor 109-97.

Harden yang bermain 28 menit menjadi pendulang angka terbanyak 37 angka, Tujuh rebound dan tujuh assist. Chris Clemons menambah 15 angka dan Clint Capela mencetak double-double 14 angka dan 11 rebound.

Di kubu Clippers, Montrezl Harrel menjadi topskor dengan 17 angka. Lou Williams yang bermain 10 menit, menambah 13 angka. Rodney McGruder mencetak 12 angka, Amir Coffey 11 angka dan Ivica Zubac 10 angka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement