Sabtu 05 Oct 2019 23:50 WIB

Usai Tekuk Rennes, Gelandang Lazio Pikirkan Laga Vs Celtic

Milinkovic-Savic membantah jika dirinya dinilai berperan mengubah permainan timnya.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Sergej Milinkovic-Savic
Foto: EPA/ALESSANDRO DI MEO
Sergej Milinkovic-Savic

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Lazio meraih hasil positif pada matchday kedua Grup E Liga Europa. Armada Biancoceleste menumbangkan Rennes, 2-1, di Stadion Olimpico, Roma, Jumat (4/10) dini hari WIB.

Tampil di rumah sendiri, pasukan biru-langit tertinggal terlebih dahulu. Pada menit ke-55, penggawa Les Rouge et Noir, Jeremy Morel, merobek jala Thomas Strakosha.

Tak ingin dipermalukan di kandang, Le Aquile menyamakan kedudukan melalui Sergej Milinkovic Savic pada menit ke-63. Menariknya, gelandang asal Serbia ini baru masuk 10 menit sebelum gol itu terjadi.

Sekitar 15 menit menjelang waktu normal berakhir, Ciro Immobile membuat Lazio berbalik unggul. Usai pertandingan, Milinkovic-Savic bereaksi.

Milinkovic-Savic membantah jika dirinya dinilai berperan mengubah permainan timnya menjadi lebih trengginas. Menurut dia, perubahan positif tersebut hasil usaha bersama.

"Tim yang meningkatkan tempo. Babak pertama bukanlah kinerja yang kami inginkan, tetapi kami menang. Sekarang kami mempersiapkan diri untuk (melawan) Celtic)," ujar Milinkovic-Savic.

Milinkovic-Savic melihat segenap penggawa the Eagles memberikan segalanya. Terutama di babak kedua.

Hasil ini membuat Lazio berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup E. Biancoceleste mengantongi tiga poin dari dua pertandingan. Jumlah poin tersebut, sama dengan Cluj di kursi runner-up. Celtic ada di singgasana, mengemas empat angka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement