Sabtu 05 Oct 2019 13:46 WIB

Persib Antisipasi Perubahan Strategi Madura United

Persib Bandung akan mengantisipasi segala perubahan skema Madura United

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (29/8).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (29/8).

SOREANG, AYOBANDUNG.COM  -- Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengaku akan mengantisipasi segala perubahan skema Madura United. Dalam laga yang akan digelar di Stadion Bangkalan, Sabtu (5/10/2019), Laskar Sapeh Kerrab tak akan diperkuat sejumlah pemain intinya karena dipanggil timnas dan akumulasi kartu.

AYO BACA : Jupe Janji Persib Taklukan Madura United

Sedianya, Robert menilai perubahan skema bermain Madura United menjadi hal wajar. Akan tetapi, pelatih asal Belanda itu mengaku belum mengetahui skema apa yang akan digunakan Madura United untuk menghadang permainan tim aduhannya.

Robert mengaku, hanya akan terus memantau dan mencari informasi tentang gaya permainan Madura United.

AYO BACA : Jupe Waspadai Barisan Penyerang Madura United

"Karena banyak pemain Madura yang dipanggil ke Timnas dan absen karena akumulasi kartu, jadi kami harus melihat susunan pemain yang akan mereka turunkan. Mereka juga mungkin akan sedikit mengubah formasi, jadi kami akan lihat di sesi latihan resmi nanti informasi tentang Madura," ungkap Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat.

Robert menilai, meski Laskar Sapeh Kerrap tanpa pemain inti, daya gedor Alberto Goncalves cs tersebut tak akan berkurang.

Namun, Robert enggan ciut nyali. Robert yakin semua hal bisa terjadi dalam sepak bola.

"Kami tak pernah lihat hasil dari tim lain sekarang ini, karena setiap pertandingan adalah pertandingan baru. Bisa kita lihat kita menang lawan Persipura 3-1, padahal sebelumnya mereka menang lawan PSM, lalu Persipura mengalahkan PS Tira-Persikabo, jadi kita tidak bisa lihat hasil lain, kita hanya bisa lihat hasil laga selanjutnya," ujarnya.

AYO BACA : Persib Siapkan Taktik untuk Tampil Ngotot di Laga Kontra Madura United

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement