Sabtu 05 Oct 2019 16:32 WIB

Jaring Gawang Putus Warnai Babak Pertama Kalteng Vs Barito

Kalteng Putra ditahan imbang Barito Putera 0-0 pada babak pertama.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Liga 1
Foto: Dok PSSI
Liga 1

REPUBLIKA.CO.ID, PALANGKARAYA -- Kalteng Putra ditahan imbang Barito Putera 0-0 pada babak pertama laga pekan ke-22 Liga 1 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Sabtu (5/10) sore. Kick-off babak pertama sempat tertunda karena jaring gawang yang putus sebelum laga.

Pihak penyelenggara sigap memperbaiki gawang yang rusak sehingga laga tetap dimulai meski terlambat beberapa menit. 

Baca Juga

Pada awal laga, Kalteng Putra sebagai tuan rumah lebih mengendalikan permainan lewat determinasi Ferinando Pahabol. Pemain asal Papua itu beberapa kali memberikan umpan terobosan ke arah Patrich Wanggai.

Selain mengandalkan Wanggai, Kalteng Putra juga memanfaatkan gerak-gerik Edison Soares dan Pandi Ahmad Lestaluhu untuk menggedor pertahanan lawan. 

Namun, lini belakang Barito Putera masih kokoh dengan mengandalkan jebakan offside sekaligus peran duo Gavin Kwan Adsit dan Dandi Maulana yang menjaga benteng pertahanan.  Barito juga sempat mencoba menyerang balik kreasi Paulo Sitangggang dan Rizky Pora dengan operan-operan pendek yang terarah, tapi belum menghasilkan gol.

Jual beli serangan terus dilakukan oleh kedua kubu. Namun, gempuran itu berbanding lurus dengan pertahanan yang ditawarkan oleh masing-masing tim sehingga tak ada gol tercipta. Skor kacamata bertahan hingga turun minum

Susunan Pemain 

Kalteng Putra: Reky, Wasyiat, Bonfim, OK John, Nasadit, Kevin, Takuya, Pandi, Edison, Pahabol, Wanggai

Barito Putera: Adhitya, Gavin, Dandi, Cassio, Ronny, Kosuke, Paulo, Ferdiansyah, Pora, Rafael, Torres.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement