Ahad 06 Oct 2019 07:17 WIB

Mojang Persib Pede 'Bicara Banyak' di Liga 1 Putri 2019

Persib Putri sudah melaksanakan empat kali uji coba sebagai persiapan.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

COBLONG, AYOBANDUNG.COM--Persib Bandung Putri tengah mempersiapkan diri jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Putri 2019. Kompetisi akan mulai dihelat pada 6 Oktober 2019 mendatang.

Kapten Persib Putri, Een Sumarni, menegaskan timnya bertekad untuk menunjukkan prestasi maksimal di kompetisi perdana Liga 1 Putri 2019. Pasalnya, Een menyampaikan, persiapan yang dilakukan timnya saat ini sudah cukup baik, mulai dari fisik, taktikal, maupun mental.

''Kami dari sisi mental harus saling percaya dengan rekan satu tim. Kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Persib,'' ungkap Een, seperti dikutip Ayobandung, belum lama ini.

Sejauh ini Persib Putri sudah melaksanakan empat kali uji coba sebagai persiapan sebelum bergulirnya kompetis Liga 1 Putri. Dari empat kali uji coba tersebut, Een menilai timnya menunjukkan kemajuan signifikan. Alhasil, Een optimistis timnya bisa berbicara banyak di kompetisi nanti.

"Dari sisi permainan, prosesnya sudah cukup bagus. Dari empat uji coba, kami terus menunjukkan perkembangan yang signifikan. Ya itu dia, yang paling penting adalah percaya kepada rekan sendiri," ujarnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement