Ahad 06 Oct 2019 17:15 WIB

Kalah dari Madura, Pelatih Persib tak Mau Asal Bicara

Pelatih Persib Robert Rene Alberts kecewa dengan kinerja wasit.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan
Pelatih Persib Robert Rene Alberts
Foto: Republika/Edi Yusuf
Pelatih Persib Robert Rene Alberts

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG - - Persib Bandung menelan kekalahan dari Madura United di Stadion Bangkalan, Madura, Sabtu (5/10). Hasil 1-2 membawa Persib tetap di posisi 11 klasemen dengan raihan 24 poin.

Sayangnya, hasil tersebut ternodai dengan kekecewaan Persib atas kinerja wasit, yang memberikan penalti untuk Madura United. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku tidak ingin salah langkah atas kekecewaannya tersebut.

Baca Juga

"Saya tidak mau berbicara karena takut salah menyampaikan sesuatu dan mendapat hukuman," kata Robert, Sabtu (5/10).

Robert menyebut lebih menyerahkan pada manajemen. Sehingga manajemen bisa mengambil langkah ke depan.  "Manajemen telah menyaksikan laga ini dari televisi dan menjelaskan saya bahwa hal itu cukup terlihat jelas, dan manajemen akan melayangkan surat protes," kata Robert.

Menurutnya, dirinya hanya mengurusi masalah teknis di lapangan. Sehingga urusan di luar lapangan lebih diberikan pada manajemen.  Robert mengaku tidak ingin memberikan pernyataan  lebih mengenai hal tersebut. Karena pernyataannya bisa saja menimbulkan kontroversi dan merugikannya.

"Saya ingat 2-3 tahun lalu ketika bermain di sini dan saya saat itu berbicara bahwa ada sesuatu yang tidak benar di sini, saya hanya berkomentar soal laga dan malah mendapat denda yang besar," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement