Senin 07 Oct 2019 02:53 WIB

Kalah dari Newcastle, Solskjaer: Maafkan Saya Fan MU

Solskjaer mengakui timnya tampil buruk saat melawan Newcastle

Ole Gunnar Solskjaer
Foto: EPA-EFE/Enric Fontcuberta
Ole Gunnar Solskjaer

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ole Gunner Solskjaer meminta maaf kepada para fans Manchester United, setelah timnya dikalahkan Newcastle United dengan skor 0-1 pada pertandingan pekan kedelapan Liga Primer Inggris di Stadion St James Park, Ahad (6/10) malam. Solskjaer menyadari skuat Manchester United tidak bisa memberikan apa yang diharapkan oleh para pendukungnya.

"Saya minta maaf kepada para penggemar karena kami tidak bisa memenangkan pertandingan," ujarnya seperti dikutip dari Mirror.

Seperti diketahui, Newcastle sukses memperpanjang penderitaan Manchester United. Gol kemenangan Newcastle dicetak pemain mudanya Matty Longstaff. Hasil ini membuat Manchester United melorot ke urutan 12 klasemen sementara, tertinggal 15 poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen. Kekalahan ini juga memperpanjang rekor buruk MU dalam laga tandang.

Solskjaer mengatakan, dirinya harus bisa memperbaiki mental para pemain MU, dan kembali mencari taktik yang tepat agar para penyerang MU bisa lebih banyak mencetak gol. Solskjaer melanjutkan, saat ini dirinya dan para pemain punya tugas berat agar MU bisa segera bangkit dan finis di Big four pada akhir musim kompetisi ini.

"Kami tidak bisa memberikan apa yang fans harapkan. Tetapi kami perlu terus bekerja untuk mendapatkan hasil bagus, mendapatkan momentum, dan membuat tim ini memenangkan setiap pertandingan," katanya.

Solskjaer mengakui, saat melawan Newcastle skuat MU tidak menciptakan peluang yang cukup untuk bisa memenangkan pertandingan. "Kami tidak senang dengan hasilnya. Hasil itu mempengaruhi suasana hati setiap orang. Kami sedang melalui masa yang sangat sulit," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement