Senin 07 Oct 2019 12:15 WIB

Djokovic Kembali Juarai Turnamen Usai Mundur di US Open

Novak Djokovic tidak kehilangan satu set pun di ajang ATP 500 ini.

Novak Djokovic
Foto: AP
Novak Djokovic

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, berhasil memenangkan gelar juara tingkat tur ke-76 pada Ahad (6/10) di Japan Open 2019 setelah mengalahkan John Millman 6-3, 6-2 . Kemenangan itu menjadi kali ke-10 bagi petenis Serbia tersebut untuk mengangkat trofi pada debut undian utamanya di turnamen tingkat tur.

"Ini adalah pekan yang fantastis dalam segala hal. Saya merasa hebat di lapangan, merasa sangat disambut oleh orang-orang Jepang, di luar lapangan juga. Mereka membuat saya merasa seperti di rumah," kata Djokovic dalam wawancara dengan Atptour.com, Ahad.

Baca Juga

Petenis Serbia itu tiba di ibu kota Jepang untuk turnamen pertamanya sejak mengundurkan diri dari pertandingan putaran keempatnya di Grand Slam US Open karena cedera bahu. Namun Djokovic menunjukkan bahwa ia secara fisik dalam kondisi puncak.

Djokovic tidak kehilangan satu set pun di ajang ATP 500 ini, dengan set terdekat, 7-5, melawan petenis favorit Go Soeda di babak kedua.

Dalam tiga pertandingan terakhirnya, melawan unggulan kelima Lucas Pouille, unggulan ketiga David Goffin dan Millman, yang semuanya pernah mencapai perempat final grandsSlam, Djokovic hanya kehilangan total 15 gim.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement