Senin 07 Oct 2019 18:00 WIB

Abdul Aziz: Persib Harus Cepat Bangkit

Persib membutuhkan poin penuh untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Persib Bandung, Abdul Aziz di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Ahad (6/10).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib Bandung, Abdul Aziz di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Ahad (6/10).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung kalah 1-2 dari Madura United di Stadion Bangkalan, Madura, Sabtu (5/10). Hasil itu membuat Persib tetap berada di posisi 11 klasemen Liga 1 dengan raihan 24 poin.

Gelandang Persib, Abdul Aziz menyatakan, Persib harus bisa cepat bangkit dari keterpurukan. Dibanding memikirkan laga yang sudah berakhir, lebih baik Persib menatap pertandingan selanjutnya.

"Kalau terus diungkit pasti semakin terpuruk jadi harus sebisa mungkin cepat bangkit saja," kata Aziz di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Ahad (6/10).

Persib memang mendapat libur selama tiga hari karena kompetisi yang berhenti karena FIFA match day. Namun setelah itu, Persib akan menghadapi Persebaya Surabaya pada 19 Oktober.

Aziz menyatakan, melawan Persebaya akan menjadi tantangan tersendiri. Apalagi Persib membutuhkan poin penuh untuk memperbaiki posisi di klasemen. "Kan kemarin sudah hilang poin di kandang lawan Semen Padang, mau tidak mau lawan Persebaya sama Persija harus bisa mengamankan tiga poin di kandang," katanya.

Sayangnya, Persib dihantui oleh terganggunya jadwal karena laga yang digelar satu hari sebelum pelantikan Presiden RI. Namun Aziz tidak ingin menanggapi hal yang belum pasti.

Tapi Aziz mengaku tidak masalah bermain di mana pun. "Pasti ngerasa beda cuman ya kami harus tetap optimistis dapat tiga poin," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement