Selasa 08 Oct 2019 00:29 WIB

Mourinho dan Allegri Berpeluang Gantikan Pochettino

Tottenham yang kini beroleh 11 poin berada di posisi kesembilan klasemen Liga Primer

Pelatih Chelsea Jose Mourinho (kiri) memeluk pelatih Tottenham Hotspur Maurico Pochettino, Jumat (2/1) WIB.
Foto: Eddie Keogh/Reuters
Pelatih Chelsea Jose Mourinho (kiri) memeluk pelatih Tottenham Hotspur Maurico Pochettino, Jumat (2/1) WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan pelatih Inter Milan Jose Mourinho memiliki peluang besar menggantikan manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino. Belakangan kecaman luar biasa datang dari kubu pendukung klub yang ditujukan kepada Pochettino seiring hasil buruk Tottenham musim ini.

Dikutip dari laman Calciomercato, Senin (7/10), Pochettino kini menghadapi masalah besar dengan kelanjutan kariernya di klub London utara tersebut. Bahkan boleh dibilang posisinya di ujung tanduk.

Baca Juga

Sebab Tottenham yang kini beroleh 11 poin berada di posisi kesembilan klasemen Liga Primer Inggris setelah menjalani delapan pertandingan.

Dalam dua pertandingan terakhir melawan Bayern Muenchen di Liga Champions, dan menghadapi Brighton and Hove Albion di Liga Inggris, Spurs kebobolan 10 gol dan hanya mencetak dua gol.

Berangkat dari hasil kinerja yang jauh dari memuaskan itulah, sejumlah rumor beredar bahwa masa depan mantan manajer Southampton itu bakal berakhir bersama Spurs.

Sesuai laporan terbaru, Tottenham telah mengidentifikasi bahwa Mourinho bersama dengan mantan pelatih Juventus Massimiliano Allegri sebagai kandidat teratas untuk menggantikan Pochettino. Mourinho menjadi pundit sepak bola di Sky Sports sejak dia dipecat dari Manchester United pada 2018.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement