Selasa 08 Oct 2019 21:07 WIB

Agenda Padat di Liga 1, Persib Enggan Undur Jadwal

Usai menghadapi Madura United, jadwal padat langsung menanti Persib Bandung

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM--Usai menghadapi Madura United, jadwal padat langsung menanti Persib Bandung di lanjutan kompetisi Liga 1 2019. Namun beredar kabar di Oktober ini, sejumlah pertandingan kandang Maung Bandung diprediksi bakal berpotensi mengalami penundaan jadwal lantran alasan keamanan.

Salah satu agenda terdekat di Oktober ini, tim asuhan Robert Alberts itu dijadwalkan bakal menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat (19/10/2019). Namun rupanya laga ini diprediksi bakal ditunda lantaran bertepatan dengan agenda politik nasional, yakni pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih RI periode 2019-2024 pada 20 Oktober 2019.

AYO BACA : Pelatih Persib Putri Beberkan Kunci Kemenangan di Laga Bersejarah

"Kalau lihat dari kalender ya, Kita dari tanggal 15, 19, itu kita padat sampai bulan berikutnya. Makanya harapan kita setelah lawan Madura jangan sampai pertandingan ditunda," ungkap Yaya.

Sementara itu, disinggung kepastian jadwal terdekat kontra Bajul Ijo, Yaya juga mengaku belum mendapat kabar pasti apakah laga tersebut akan ditunda atau dipindahkan ke daerah lain.

AYO BACA : Usai Taklukan PSS, Persib Putri Fokus Bidik Kemenangan dari Persija

"Kita gak tahu, cuma melihat situasi politik memberi gambaran sepertinya susah. Tapi jangan sampai ada yang ditunda, seperti lawan Arema akhirnya ditunda. Penginnya kita main terus aja," lanjut Yaya.

Bukan hanya itu, Persib pun dijadwalkan akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat (28/10/2019). Namun laga kontra skuat Macan Kemayoran itu pun nampaknya bakal ditunda atau mencari tempat alternatif. Hal itu untuk mengantisipasi terjadinya kerusuhan suporter kedua tim.

"Ya itu, karena ada ucapan dari coach kemarin, berusaha sebisa mungkin pertandingan jangan ditunda, (di manapun lokasinya) mungkin coach nanti bicara sama manajemen," ujarnya.

AYO BACA : Bertandang ke Madura, Persib Antisipasi Segala Masalah Nonteknis

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement