Rabu 09 Oct 2019 17:29 WIB

Tiba di Markas Milan, Pioli Segera Teken Kontrak 2 Tahun

Stefano Pioli telah berada di markas AC Milan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Stefano Pioli
Foto: EPA-EFE/SERENA CAMPANINI
Stefano Pioli

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Stefano Pioli dilaporkan telah berada di Casa Milan, markas dari AC Milan. Kabarnya, Pioli akan segera menandatangani kontrak berdurasi dua tahun untuk membesut I Rossineri.

Dilansir Corriere dello Sera, Rabu (9/10) Pioli terlihat telah memasuki Casa Milan pada pagi hari waktu setempat. Nantinya, Pioli akan melakukan perjanjian sekaligus meresmikan kontrak selama dua tahun bersama tim peraih 18 gelar Scudetto.

Baca Juga

Milan akan membayar gaji eks pelatih Inter Milan dan Fiorentia sebesar 1,5 juta euro per musim. Gaji Pioli akan naik menjadi 2 juta euro jika mampu membawa Milan kembali berprestasi.

Stefano Pioli menggantikan peran Marco Giampaolo yang baru saja melatih Milan pada musim panas 2019 kemarin. Manajemen memilih untuk mengakhiri hubungan kerja dengan Giampaolo lantaran dalam tujuh partai terakhir Milan menelan empat kekalahan.

Nama Luciano Spalletti sebelumnya muncul di urutan teratas. Sayang, pria berkepala plontos yang pernah menangani klub asal Rusia Zenit Saint Petersburg meminta kontrak yang lebih mahal. Pun, Spalletti masih terkait masalah kontrak kerja dengan Inter.

Sebelumnya, dalam pertemuan dengan Zvonimir Boban di kota Milano, Pioli merasa senang dengan kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk menangani kesebelasan penuh sejarah. "Saya senang, dengan makan malam pertama bersama manajemen (Milan) berjalan lancar," ucap Pioli dilansir Sempre Milan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement