Rabu 09 Oct 2019 17:51 WIB

Dapat Dukungan dari Kroos, Valverde Makin Pede di Madrid

Valverde mengatakan dukungan dari rekan setimnya membuatnya makin percaya diri.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Federico Valverde (putih).
Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN
Federico Valverde (putih).

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Federico Valverde semakin percaya diri di Real Madrid. Valverde mengaku dirinya mendapat dukungan moril dari rekan setimnya di Los Blancos.

Toni Kroos, salah satu yang terus menyemangati Valverde. Gelandang muda asal Uruguay ini diminta bebas berekspresi sesuai kemampuan terbaik. Mendapat arahan dari pemain seperti Kroos, Valverde tak bisa menyembunyikan kegembiraannya.

Baca Juga

"Itu sesuatu yang luar biasa, berarti saya memiliki sesuatu," kata pesepakbola 21 tahun, dikutip dari Marca.

Belakangan Valverde mulai jadi andalan Zinedine Zidane. Fakta demikian membuat Madrid mulai jarang dikaitkan dengan Paul Pogba. Pada kesempatan serupa ia membahas posisi El Real saat ini. Pada ajang La Liga, si Putih berada di singgasana klasemen sementara.

"Tentu saja ini perasaan yang hebat. Anda bisa pulang dengan tenang," ujar Valverde.

Jadwal sepakbola memasuki jeda internasional. Para pemain kembali ke negara masing-masing. Setelahnya tugas berat menanti Valverde dan kawan.

Mereka harus mempertahankan posisi puncak di kompetisi domestik, dan kembali berjuang di Eropa. Pada ajang Liga Champions, Madrid sedang terseok-seok. Dalam dua laga Grup A, Los Blancos baru meraih satu poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement