Jumat 11 Oct 2019 12:40 WIB

Persebaya Bertekad tak Terkalahkan di Kandang Sendiri

Persebaya sudah melakoni 10 laga kandang dan belum pernah tersentuh kekalahan.

David Da Silva (kiri)
Foto: Dok Persebaya.id
David Da Silva (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Persebaya Surabaya menjaga tekad tak pernah kalah di kandangnya, Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Liga 1 musim kompetisi 2019. Persebaya akan menjamu Borneo FC di lanjutan Liga 1, Jumat (11/10).

“Kami harus menang dan butuh tiga poin,” ujar striker Persebaya David da Silva seperti dikutip di laman resmi klub, Jumat.

Di Stadion GBT, Persebaya sudah melakoni 10 pertandingan dan belum pernah sekali pun tersentuh kekalahan, meski hanya mengemas tiga kemenangan dan tujuh kali hasil imbang. Bahkan, terakhir kali tiga poin diraih di Stadion GBT terjadi awal Agustus 2019, saat Persebaya menang tipis atas Persipura Jayapura dengan skor 1-0.

Pasca-pertandingan itu, tiga laga home berikutnya Persebaya hanya meraih tiga poin hasil tiga kali imbang saat menghadapi Madura United (2-2), Persija Jakarta (1-1), dan Bali United (1-1).

David da Silva bersama rekan-rekannya menyatakan komitmennya untuk terus berjuang agar meraih hasil maksimal dan memperbaiki posisi di klasemen sementara. Hingga pekan ke-23 Liga 1, tim berjuluk Bajul Ijo itu masih berkutat di papan tengah klasemen, yakni di peringkat delapan dengan koleksi 30 poin. Anak asuh Wolfgang Pikal meraih tujuh kali kemenangan, sembilan kali imbang, dan lima kali menderita kekalahan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement