Jumat 11 Oct 2019 13:31 WIB

Keluarga Besar PBSI Prihatin Insiden yang Menimpa Wiranto

PBSi menyesalkan kejadian yang menimpa Ketua Umum PBSI, Wiranto.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Sekjen PBSI, Achmad Budiharto
Foto: Humas PBSI
Sekjen PBSI, Achmad Budiharto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat (PP) Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Achmad Budiharto menyesalkan kejadian yang menimpa Ketua Umum PBSI, Wiranto, Kamis (10/10) siang. Budiharto berharap, Wiranto bisa segera sembuh dan pulih serta bisa menjalankan aktivitas seperti semula.

“Tentu kami merasa prihatin dan menyesalkan aksi ini. Kami keluarga besar PBSI merasa prihatin dan berharap Pak Wiranto bisa kembali sehat, pulih, dan bisa menjalankan tugasnya sebagai pejabat negara dan Ketua Umum PBSI,” kata Budiharto dalam keterangan yang diterima Republika.co.id, Jumat (11/10).

Saat ini, Wiranto dikabarkan telah selesai dioperasi di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta. Politisi Partai Hanura itu tengah menjalani pemulihan.

Wiranto mengalami penusukan saat melakukan kunjungan kerja sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), di Pandeglang, Banten. Peristiwa ini menyebabkan Wiranto harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pandeglang sebelum kembali ke Jakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement