Jumat 11 Oct 2019 14:11 WIB

Seedorf: Semoga Beruntung di AC Milan, Pioli!

Seedorf menyayangkan penilaian yang tergesa-gesa dari Milanisti terhadap Pioli.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Clarence Seedorf
Foto: theguardian.com
Clarence Seedorf

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Legenda AC Milan Clarence Seedorf menyatakan, mantan timnya membutuhkan kesabaran untuk bisa kembali bersaing di level elite Serie A Liga Italia. Dirinya pun memberikan dukungan kepada pelatih baru Rossoneri, Stefano Pioli.

"Saya mencintai Milan, tetapi ketika mereka berganti pelatih, saya minta maaf, itu adalah kekalahan bagi semua orang," ujar Seedorf dilansir Milannews, Jumat (11/10).

Baca Juga

Milan baru saja mengumumkan peresmian Stefano Pioli sebagai pelatih utama menggantikan peran Marco Giampaolo pada Rabu (9/10) waktu setempat.

photo
Stefano Pioli

Giampaolo kehilangan kursi kepelatihannya setelah gagal membawa Milan bersinar dalam tujuh pertandingan awal Serie A Liga Italia 2019/2020. Dalam tujuh partai tersebut, Milan menelan empat kekalahan dan tiga kemenangan.

Sayang, penunjukan Pioli mendapat respon negatif dari Milanisti. Parahnya, aksi penolakan tersebut hadir lebih dahulu sebelum eks pelatih SS Lazio dan Fiorentina memoles Lucas Biglia dkk.

Seedorf menyayangkan aksi para fan. Dalam komentarnya, Pria asal Belanda yang memiliki darah Suriname itu menyayangkan penilaian yang tergesa-gesa dari Milanisti.

"Kami ingin Milan kembali seperti yang kami inginkan, tetapi saya tahu itu membutuhkan kesabaran dan waktu. Jadi, semoga beruntung untuk Stefano (Pioli)," sambung pria yang menghabiskan 10 tahun kariernya bersama il Diavolo Rosso.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement