Jumat 11 Oct 2019 18:49 WIB

Terpaksa Lawan Persebaya di Bali, Ini Komentar Pemain Persib

Persib tidak bisa bermain di kandang mereka karena tak dapat izin dari pihak keamanan

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan
Logo Persib Bandung
Foto: twitter
Logo Persib Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG - - Persib Bandung akan menjamu Persebaya Surabaya dalam pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia, Jumat (18/10). Persib terpaksa bermain di kandang Bali United karena sulitnya izin keamanan.

Pemain Persib, Ghozali Siregar menyebut tidak bisa berkomentar soal laga kandang rasa tandang tersebut. Menurutnya, pemain harus bisa siap menghadapi berbagai hal yang ada di kompetisi. "Tapi ya karena izinnya susah mau bagaimana," ucap Gozo, sapaan Ghozali, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (11/10).

Baca Juga

Pemain asal Sumatera Utara ini mengakui akan ada perbedaan antara bermain di Bandung dan Bali. Apalagi, Persib memiliki pengalaman pahit selama bermain di Bali. Pada musim lalu, Persib menyelesaikan sisa putaran dua dalam laga kandang usiran. Gozo menjadi salah satu pemain yang merasakan hal serupa.

"Atmosfer pasti berpengaruh, apalagi main di Balinya lama itu berapa pertandingan kaya apa ya, jenuh gitu main di luaran, psikis lebih ini," kata Gozo.

 

Masa lalu biarkan menjadi pengalaman. Kini Gozo menyebut tim harus bisa lebih siap bermain di Bali. Karena situasi bermain di Bali kali ini berbeda dengan situasi musim lalu. Di sisi lain, Gozo sendiri baru pulih dari cedera pendarahan mata yang dideritanya. Kini dia dalam masa penaikan kondisinya setelah istirahat total selama dua pekan.

"Baru ini dua kali latihan, pelan-pelan lah nanti mudah-mudahan levelnya sama dengan yang lain," katanya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement