Kamis 17 Oct 2019 04:27 WIB

Catatan Persib untuk Gian Zola

Gian Zola absen dua bulan untuk menjalani pendidikan di kepolisian.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

SOREANG, AYOBANDUNG.COM --  Selama absen dua bulan untuk menjalani pendidikan di kepolisian, gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola mendapatkan catatan khusus dari jajaran pelatih. Zola mengatakan, salah satu catatan yang diberikan tim pelatih yakni menyoal sentuhan dan kontrol bola di lapangan.

AYO BACA : Rampungkan Pendidikan Polisi, Gian Zola Kembali Berkostum Persib

"Kalau (catatan) itu sih, Zola juga baru ketemu sama (jajaran pelatih. Tapi sering kontakan sama pak Yaya (pelatih fisik)  disuruh paling ya harus nambah ke ball control sendiri di rumah. Terus, banyak ke ball aja biar sentuhannya tetap terjaga, sama fisik juga," ungkap Zola usai sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, belum lama ini.

AYO BACA : Gian Zola Menolak Jika Dikirim ke Persib B

Maklum, kakak kandung Beckham Putra Nugrsha itu mengakui, catatan yang diberikan tim pelatih tersebut sedianya untuk menjaga kemampuannya menggocek bola di lapangan. Gelandang berusia 22 tahun itu mengakui kondisi fisik juga tak luput menjadi perhatian saat tak berlatih bersama skuat Maung Bandung.

"Fisik juga kan harus nambah sendiri. Pokoknya banyak latihan sendiri aja untuk menyesuaikan sama teman-teman di Persib ini karena semua juga udah pada tahu, kemarin ramai di medsos, dua bulan, lagi di pendidikan (polisi)," ujar Zola.

AYO BACA : Kembali dari Timnas, Gian Zola Pede Tembus Skuat Inti Persib

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement