Sabtu 12 Oct 2019 19:04 WIB

Komentar Pemain Persib Ini Kerap Hangatkan Bangku Cadangan

Pemain Persib ini kerap 'menghangatkan' bangku cadangan.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM -- Pada beberapa kesempatan, Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz tak jarang turun sebagai pemain inti dalam beberapa laga kandang maupun tandang skuat Maung Bandung. Namun belakangan ini, pemilik nomor punggung delapan di Persib itu kerap 'menghangatkan' bangku cadangan dan hanya dimainkan pada babak kedua. 

AYO BACA : Abdul Aziz: Persib Frustasi Saat Berduel Kontra Madura United

Padahal di beberapa laga terakhir, Aziz kerap tampil impresif hingga banyak memberikan konteibusi poaitif bagi tim. Namun kini, Aziz selalu diturunkan sebagai pemain pengganti.

AYO BACA : Gelandang Persib ini Berbenah Jelang Putaran 2

Meski demikian, eks penggawa PSMS Medan itu mengaku, dirinya tak mempermasalahkan hal tersebut. Pasalnya, Aziz meyakini, sang juru taktik, Robert Alberts lebih tahu sejauh mana kemampuan setiap pemain dan kebutuhan tim dalam setiap pertandingannya. 

"Pelatih lebih tahu juga kapan situasi Aziz harus main inti, kapan aziz harus main cadangan. Mungkin kemarin di tiga pertandingan, di away, Aziz selalu jadi pemain pengganti karena mungkin kebutuhan tim. Jadi Aziz juga mengerti kebutuhan tim," ungkap Aziz.

Justri bagi Aziz, kondisi tersebut menjadi salah satu pelecut motivasinya untuk lebih keras dalam berlatih. Pasalnya, dirinya tak menampik ingin kembali menempati satu slot kursi di posisi tim inti skuat Maung Bandung. 

"Ya ada (motivasi jadi tim inti). Mudah-mudahan ke depannya di away atau kandang tapi bisa inti juga, mudah-mudahan. Intinya maksimalin setiap kesempatan," ujarnya.

AYO BACA : Tuai Pujian, Gelandang Persib Ini Enggan Berpuas Diri

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement