Ahad 13 Oct 2019 19:40 WIB

Usai Bawa Italia Lolos, Bek Inter Milan Ini Cedera

Bek Inter Milan Danilo D'Ambrosio terancam mengalami cedera di jari kaki.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Yudha Manggala P Putra
Bek Inter Milan Danilo D'Ambrosio.
Foto: Gazzetta.it
Bek Inter Milan Danilo D'Ambrosio.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Kabar negatif untuk penggemar Inter Milan. Bek Danilo D'Ambrosio terancam mengalami cedera di jari kaki.

D'Ambrosia turut membela tim nasional Italia saat menghadapi Yunani dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup J. Usai duel di Stadion Olimpico, Roma, Ahad (13/10) dini hari WIB, yang bersangkutan merasakan sejumlah ketidaknyamanan.

Semula ada memar di lutut kanannya. Kemudian, ia merasa khawatir jari kaki kirinya patah.

"Kami perlu menyelesaikan beberapa kali tes, dan melihat apa yang terjadi," kata D'Ambrosio, kepada Gazzetta, dikutip dari Football Italia.

Eks penggawa Torino diprediksi meninggalkan kamp latihan Gli Azzurri. Sang bek bakal balik ke Inter.

Itu berarti D'Ambrosio berpotensi absen di laga kualifikasi terdekat. Italia akan berhadapan dengan tuan rumah Liechtenstein di Stadion Rhienpark, Vaduz, Rabu (16/10) dini hari WIB.

Beruntung, pasukan biru sudah di level aman. Setelah menang 2-0 atas Yunani, anak asuh Roberto Mancini memastikan diri lolos ke putaran final Piala Eropa 2020.

Leonardo Bonucci dan rekan-rekan nyaman di singgasana. Para gladiator negeri Piza mengantongi 21 poin dari tujuh laga, alias sempurna. Walhasil, ketidakhadiran D'Ambrosio di sisa kualifikasi tak menjadi masalah. Situasi berbeda, dalam sudut pandang Inter Milan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement