Ahad 13 Oct 2019 21:00 WIB

Zidane Harap James Rodriguez Fit Jelang Lawan Real Mallorca

Zidane berharap James Rodriguez fit seratus persen jelang laga lawan Real Mallorca.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Yudha Manggala P Putra
James Rodriguez dan Zinedine Zidane
Foto: EPA-EFE/Kiko Huesca
James Rodriguez dan Zinedine Zidane

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane berharap James Rodriguez fit seratus persen dan mengikuti latihan seperti biasa pada Senin (14/10). Jika belum, kemungkinannya kecil James diturunkan melawan Real Mallorca, Ahad (20/10).

Dilansir dari Marca, Ahad (13/10), James tidak ikut berlatih bersama tim selama jeda Internasional. Pemain asal Kolombia itu tak ingin mengambil risiko agar masalah fibulanya tidak semakin buruk. Selain Zidane, seluruh orang di tim menginginkan James bisa kembali bergabung.

Para pemain Madrid akan kembali lagi ke klub setelah membela negaranya masing-masing, pada Senin besok. Eden Hazard, Luca Modrid dan Gareth Bale disebutkan sudah siap turun kembali melanjutkan pertandingan di La Liga, kecuali mereka mengalami masalah pada kebugaran.

Zidane menginginkan pemainnya dalam kondisi fit seratus persen ketika menghadapi Mallorca. Dalam banyak kesempatan, pelatih asal Prancis itu mengatakan tak ingin mengambil risiko menurunkan pemain yang kebugarannya menurun.

Casemiro dan Fedico Valverdo akan tiba di Madrid pada Ahad ini. Karena itu, mereka masih membutuhkan istirahat lebih sebelum menjadi tim utama. Persoalan itu yang membuat Zidane sangat berharap James bugar seratus persen ketika melawan Mallorca.

James harus berada pada kondisi puncak pada Senin dan kecepatannya diharapkan maksimal agar dia mampu bersaing dengan pemain lain. Madrid saat ini menduduki puncak klasemen sementara dengan nilai 18 poin. Unggul dua poin atas rival abadinya, Barcelona di posisi kedua.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement